Brand sepatu Puma kembali merilis model terkini dari seri Puma Easy Rider di Indonesia. (Foto: Dok. Puma Indonesia)
KABARHIBURAN.id – Brand sepatu Puma baru saja merilis model terkini dari seri Puma Easy Rider di Indonesia, yang membangkitkan nuansa timeless sejak rilis perdananya pada 1977 silam.
Menggandeng aktor Jefri Nichol sebagai brand ambassador, Puma Easy Rider mengajak generasi muda untuk mendefinisikan ulang gaya klasiknya.
Lewat campaign sekaligus semangat barunya Rewrite the Classics, Puma Easy Rider mengangkat pesona retro yang autentik pada desain sepatunya.
“Puma Easy Rider menjadi simbol gaya timeless yang diwariskan dari generasi ke generasi dan terus dihidupkan oleh para pemakainya saat ini,” kata Rachmat B. Trilaksono, Marketing Team Head Puma Indonesia melalui keterangan resminya.
Dijelaskannya, Puma Easy Rider telah menjadi fashion icon yang penuh nostalgia untuk lintas generasi. Kini, dengan menggandeng Jefri Nichol, pihaknya ingin menghidupkan kembali semangat muda yang penuh ambisi, menjadikan Puma Easy Rider sebagai sepatu andalan untuk tampil lebih aktif, berani, dan penuh gaya.
“Memadukan karakter klasik dan kemajuan teknologi, Puma berkomitmen untuk terus menciptakan sepatu yang tidak hanya relevan dengan berbagai tren, namun juga mampu mendukung penampilan yang lebih standout,” kata Rachmat.

Puma Easy Rider lahir di era keemasan olahraga lari pada tahun 1970-an, tepatnya ketika jogging semakin diminati masyarakat dan menjadi bagian dari gaya hidup aktif.
Tetap setia pada esensi vintage, Puma Easy Rider selalu dapat membuktikan eksistensinya di setiap era, termasuk menjadi jawaban bagi para runners masa kini yang mencari performa sepatu tanpa kompromi.
Sneakers ini dirancang dengan bantalan tumit yang lebih tinggi untuk mengurangi tekanan pada tendon achilles, yakni bagian belakang kaki yang menjadi tumpuan langkah saat berjalan atau berlari. Tidak ketinggalan, penggunaan midsole yang terbuat dari material cellular rubber membuat kaki lebih terlindungi dari benturan di berbagai sisi.
Seluruh fitur teknis tersebut menjadikan sepatu ini ideal dikenakan dalam aktivitas lari outdoor.
Jefri Nichol, Brand Ambassador Puma Indonesia mengaku senang bekerja sama dengan Puma.
“Kenapa? Karena kita punya value yang sama. Puma ngebebasin gue untuk jadi diri gue sendiri di campaign ini. Mereka sangat menghargai individuality, dan ini yang bikin gue ngerasa nyaman sekaligus excited untuk kerja bareng,” kata Jefri Nichol.
Selain itu, lanjut Jefri Nichol, produk-produk Puma juga cocok dengan gaya dan kesehariannya. Salah satunya adalah Puma Easy Rider.
“Menurut gue, Puma Easy Rider represent gaya klasik yang timeless. Jadi, nggak cuma nyaman, tapi juga selalu jadi elemen yang bisa support penampilan saat dipakai ke mana-mana,” pungkasnya. (KH/abi)
