Skip to content
Kabarhiburan.id

Kabarhiburan.id

Tak Sekadar Berita Hiburan

  • BERANDA
  • HIBURAN
  • GAYA HIDUP
  • DESTINASI
  • RAGAM
  • HUMANIORA
  • VIDEO
  • Destinasi

Dukung Pariwisata di Asia Tenggara, MOVE Luncurkan Kampanye Explore Asean

Redaksi 5 Agustus 2025
Dana Tan, Head of Growth Operations MOVE, saat memberikan sambutan terkait kampanye Explore ASEAN SNAP! di pertemuan ASEAN National Tourism Organizations (NTOs) di Boracay, Filipina belum lama ini.

Dana Tan, Head of Growth Operations MOVE, saat memberikan sambutan terkait kampanye Explore ASEAN SNAP! di pertemuan ASEAN National Tourism Organizations (NTOs) di Boracay, Filipina belum lama ini.

KABARHIBURAN.id  – Menyambut Hari ASEAN, MOVE, platform OTA (online travel agency) resmi meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Explore Asean” SNAP! (penerbangan + hotel). 

Pengumuman ini disampaikan dalam pertemuan ASEAN National Tourism Organizations (NTOs) yang berlangsung belum lama ini di Boracay, Filipina.

Kampanye Explore Asean hadir di tengah menguatnya tren perjalanan intra-ASEAN.

Laporan World Economic Forum yang dirilis Juli 2025 menunjukkan bahwa 68 persen dari total kunjungan wisatawan ke Asia Tenggara berasal dari negara-negara anggota ASEAN sendiri.

Sebuah indikasi kuat bahwa mobilitas regional semakin mendominasi peta pariwisata kawasan.

Sejalan semangat kolaborasi dan konektivitas, Explore Asean mengajak wisatawan untuk menjelajahi beragam kekayaan budaya dan destinasi tersembunyi di Asia Tenggara melalui aplikasi MOVE.

“Kampanye ini membawa promo spesial untuk bundling penerbangan dan hotel dalam produk SNAP!, yang dirancang untuk perjalanan lebih hemat dan praktis,” kata Chief Marketing Officer MOVE, Ravi Shankar melalui keterangan resminya. 

Dijelaskannya, pengguna MOVE dapat menggunakan kode promo SNAPNOW untuk menikmati potongan harga hingga Rp200 ribu. 

Penawaran ini juga mempertegas arah MOVE dalam menghadirkan solusi perjalanan terjangkau untuk mengeksplorasi destinasi Asean.

“MOVE, sebagai OTA yang berkomitmen mendorong pertumbuhan pariwisata Asia Tenggara, menawarkan ekosistem terintegrasi, termasuk akses ke lebih dari 700 maskapai global, satu  juta pilihan hotel, hingga berbagai layanan perjalanan, seperti antar-jemput bandara,

asuransi perjalanan, dan pembelian tiket konser maupun event internasional,” jelasnya. 

Ravi Shankar kembali mengatakan bahwa filosofi di balik kampanye ini, yakni Explore Asean mencerminkan komitmen MOVE untuk membuka akses perjalanan yang semakin inklusif, terjangkau, dan bermakna bagi semua orang di kawasan Asean.  

Selain itu, misi MOVE sederhana: Travel More for Less, memberikan kesempatan untuk bepergian ke lebih banyak destinasi, dengan biaya lebih hemat.

“Kampanye ini bukan sekadar tentang promo. Ini adalah undangan untuk melihat Asean melampaui sekumpulan negara, tetapi masa depan yang saling terhubung dan siap untuk dijelajahi bersama,” tutup Ravi Shankar. (KH/***) 

Tags: ASEAN National Tourism Organizations Explore Asean Hari ASEAN MOVE Pariwisata di Asia Tenggara

Continue Reading

Previous: Fariz RM Dituntut 6 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta
Next: Pangan Kasih Bazaar Bawa Misi Sosial Akses Air Bersih di Indonesia Timur

Artikel Terkait

Kerja Sama AirAsia MOVE dan Kemenpar RI: Dongkrak Wisata Indonesia, Fokus pada Gen Z dan Wisata Belanja Kerja Sama AirAsia MOVE dan Kemenpar RI: Dongkrak Wisata Indonesia, Fokus pada Gen Z dan Wisata Belanja
  • Destinasi

Kerja Sama AirAsia MOVE dan Kemenpar RI: Dongkrak Wisata Indonesia, Fokus pada Gen Z dan Wisata Belanja

1 November 2025
Mal Ciputra Jakarta Kembali Hadirkan Food Destination, Siap Manjakan Lidah Pengunjung Prosesi pemotongan tumpeng saat re-opening Food Destination di Mal Ciputra Jakarta.
  • Destinasi

Mal Ciputra Jakarta Kembali Hadirkan Food Destination, Siap Manjakan Lidah Pengunjung

11 Oktober 2025
Pakuwon Mall Bekasi Hadirkan Program Dealicous Weeks untuk Pelanggan Setia Pakuwon Mall Bekasi (Foto - Istimewa)
  • Destinasi

Pakuwon Mall Bekasi Hadirkan Program Dealicous Weeks untuk Pelanggan Setia

20 September 2025

Terbaru

  • JakCloth 2025: Festival Fashion dan Musik Terbesar di Indonesia akan Digelar di Istora GBK Senayan
  • Linogram Cipta Komunika: Gelar Konser 30 Tahun Berkarya Opick ke 15 Kota dan 3 Negara Asia 
  • Ketika Sholat Tak Berbuah Tenang, Hati Lapang dan Masih Gundah Gulana
  • Ketika Amal Jadi Pajangan dan Rezeki Jadi Alasan 
  • Setiap Sosok Ada Masanya: Meneladani Jejak Abadi Para Pahlawan 

Jangan Lewatkan!

JakCloth 2025: Festival Fashion dan Musik Terbesar di Indonesia akan Digelar di Istora GBK Senayan Jumpa pers JakCloth 2025 di Markas Comika, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2025). (Foto - Istimewa)
  • Gaya Hidup

JakCloth 2025: Festival Fashion dan Musik Terbesar di Indonesia akan Digelar di Istora GBK Senayan

14 November 2025
Linogram Cipta Komunika: Gelar Konser 30 Tahun Berkarya Opick ke 15 Kota dan 3 Negara Asia  Linogram Cipta Komunika saat mengumumkan tur konser akbar penyanyi religi Opick bertajuk “Di Bawah Langit-Mu” ke 15 Kota dan 3 Negara Asia di Jakarta, Rabu (12/11/2025). (Foto - Istimewa)
  • Musik

Linogram Cipta Komunika: Gelar Konser 30 Tahun Berkarya Opick ke 15 Kota dan 3 Negara Asia 

13 November 2025
Ketika Sholat Tak Berbuah Tenang, Hati Lapang dan Masih Gundah Gulana (Foto ilustrasi - Istimewa)
  • Humaniora

Ketika Sholat Tak Berbuah Tenang, Hati Lapang dan Masih Gundah Gulana

12 November 2025
Ketika Amal Jadi Pajangan dan Rezeki Jadi Alasan 
  • Humaniora

Ketika Amal Jadi Pajangan dan Rezeki Jadi Alasan 

11 November 2025
  • TikTok
  • Instagram
  • YouTube
  • X
  • Facebook

Redaksi | Tentang Kami | Kode Etik Jurnalistik | Pedoman Pemberitaan Media Siber

Copyright © All rights reserved. | DarkNews by AF themes.